Rindu Seseorang ? ini Doa Agar Seseorang juga Merindukan kita – Mengucapkan doa agar dia merindukan kita memang menjadi hal yang selalu dilakukan agar bisa terwujud. Meskipun gebetan atau pasangan kamu sedang sibuk bekerja dan beraktivitas. Boleh saja kan kita untuk berharap agar si dia kangen. Perasaan rindu adalah suatu hal yang sangat umum dialami oleh orang yang sedang kasmaran.

Tetapi rasa cinta yang terlalu berlebihan juga tidak baik. Tidak sepantasnya kita dibutakan dengan rasa cinta di atas rasa cinta kepada Allah. Berdoa memohon kepada Allah berupa cinta seseorang boleh diamalkan apabila diniatkan untuk kebaikan. Contohnya untuk seseorang yang sedang ikhtiar mencari jodoh. Bisa juga pasangan suami istri yang mendambakan hubungan harmonis. berikut ini doa agar seseorang merindukan kita terus.

Doa Agar Seseorang Merindukan kita Terus

WALQOYTU ALAYKA MAHABBATAM MANNA WALITUSNA A’ALA AIN

Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dariNya, agar engkau diasuh dibawah pengawasanNya.

Cara untuk mengamalkannya :
  1. Lakukan sholat fardhu tepat waktu agar Allah memudahkan semua urusan anda,
  2. Wiridkan doa tersebut sebanyak 33 kali setelah sholat fardhu, dengan niat membuat pasangan selalu rindu dan setia kepada kamu.
  3. Setelah itu, panjatkan doa agar Allah SWT selalu menjaga dan melindungi pasangan dimanapun dia berada dan mempertahankan hubungan anda agar lebih langgeng.
  4. Manfaat doa tersebut akan lebih cepat dan besar berkahnya jika kamu membacanya secara istiqomah dan konsisten setiap hari, atau kamu bisa wiridkan doa tersebut setelah sholat hajat dengan tata cara sebagai berikut :

 ▪︎  Lakukan sholat hajat 2 rakaat pada tengah malam pukul 12 malam tepat,

 ▪︎ Lalu wiridkan doa sebanyak 33 kali,

 ▪︎ Tutuplah wirid doa tersebut dengan membaca Al Fatihah sebanyak 7 kali,

Nahh itu tadi salah satu doa beserta amalannya yang bisa anda amalkan. insyaallah jika anda mengamalkannya dengan sungguh-sungguh karena Allah SWT segala hajat anda pasti bisa terwujut. Semoga bermanfaat !

Tasbih Nur Atifa